Video Viral Perempuan Menangis Diduga Jadi Korban Percobaan Pemerkosaan

Gresik Post - Video seorang perempuan menangis yang diduga menjadi korban percobaan pemerkosaan dan perampasan viral di media sosial dan aplikasi percakapan. Polisi sudah menerima laporan tentang kasus tersebut.

Video Viral Perempuan Menangis Diduga Jadi Korban Percobaan Pemerkosaan

Lokasi tempat perempuan tersebut menangis diduga berada di kawasan hutan Mangrove Wonorejo. Dalam video berdurasi 1 menit 26 detik tersebut, perempuan yang menggunakan baju kotak-kotak dan bercelana hitam terlihat menangis di pos ronda. Bahkan saat warga mencoba berbicara dan menolongnya perempuan tersebut tetap menangis.

Video yang ada di akun grup facebook tersebut diunggah oleh akun Aris Josaphat. Dalam captionnya dia menyebut kejadian dalam video itu sekitar pukul 21.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Rungkut Ipda Joko Soesanto saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan perempuan yang diduga menjadi korban pemerkosaan dan perampasan di hutan Mangrove, Wonorejo.

"Benar datang ke sini, laporan ke sini diantar oleh pensiunan polisi, sekitar pukul 21.00 WIB. Kemudian kami bawa ke unit PPA Polrestabes Surabaya," ungkap Joko kepada detikcom, Kamis (28/11/2019).

Sementara itu, Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan itu.

"Laporan sudah kami terima, saat ini sedang kami tangani," ujar Ruth Yeni.
(fat/iwd)

Belum ada Komentar untuk "Video Viral Perempuan Menangis Diduga Jadi Korban Percobaan Pemerkosaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel