Alamak, Jokowi Sindir Surya Paloh

Gresik Post - Presiden Jokowi dalam banyak hal cenderung terus terang, apa adanya walau punya sense of humor. Jarang kita melihat Jokowi menyindir sesuatu atau seseorang di depan umum.

Alamak, Jokowi Sindir Surya Paloh

Namun dalam peristiwa rangkulan antara Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh dan Presiden PKS, Sohibul Iman, Jokowi berkomentar: "Bapak Surya Paloh hari ini lebih cerah dari biasanya. Wajahnya cerah setelah beliau berdua berangkulan dengan Pak Sohibul Iman."

Apakah ini sekedar candaan bagian dari sense of humor, atau sindiran yang disampaikan secara bercanda...? Sepertinya harus ada klarifikasi. Apakah Nasdem tetap menjadi bagian dari koalisi parpol pendukung Jokowi, atau keluar menjadi oposisi...?

Rabu pekan lalu, Surya Paloh bersama sejumlah pimpinan Nasdem bertandang ke DPP PKS yang disebut "saudara tua". Suryo Paloh disambut hangat Presiden PKS Sohibul Iman dan Sekjen PKS Mustafa Kamal.

Safari politik Surya Paloh dipastikan akan berlanjut ke PAN, Partai Demokrat dan mungkin para kelompok penentang Jokowi. Termasuk rencana mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam Kongres Nasdem yang direncanakan awal Nopember di Jakarta.

Wajar bila Jokowi menyindir. Apalagi setelah mendapat jatah tiga (3) kursi menteri dalam Kabinet Indonesia Maju. Bukankah selama ini Nasdem mengangkat semboyan politik tanpa pamrih...? Alamak...!!!

Peace

Ferdinand Matita

Belum ada Komentar untuk "Alamak, Jokowi Sindir Surya Paloh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel