6 Artis Terjerat Prostitusi Online, Putri Amelia Ikut Terciduk

Gresik Post - Meski tertangkap basah Putri Amelia membantah tuduhan sebagai pekerja dari bisnis esek-esek. Ia menyatakan sudah beberapa tahun ini bukan merupakan pelaku prostitusi.

6 Artis Terjerat Prostitusi Online, Putri Amelia Ikut Terciduk

"Saya bekerja sewajarnya, saya juga bekerja di beberapa perusahaan. Saya juga mempunyai proyek dan bisnis bersama teman-teman. Dan saya juga freelance," kata Putri Amelia di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya, Minggu dini hari, 27 Oktober 2019.

Putri Amelia bukan artis pertama yang terlibat kasus prostitusi online. Sebelumnya telah ada sederet selebritis ditangkap polisi karena kasus serupa.

Berikut enam artis pernah terjerat kasus prostitusi online, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Vanessa Angel

Artis Vanessa Angel ditangkap Kepolisian Jawa Timur di sebuah hotel di Surabaya, dalam keadaan berhubungan badan dengan seorang pria, Sabtu, 5 Januari 2019.

Pada saat bersamaan, selain Vanessa Angel, polisi juga meringkus model majalah dewasa Avriellia Shaqqila terkait kasus prostitusi online ini. Polisi juga menangkap dua orang dari pihak manajemen Vanessa Angel untuk dimintai keterangan.

Penyelidikan kepolisian menunjukkan tarif Vanessa Angel sekali kencan Rp 80 juta. Sementara Avriellia Shaqqila memasang tarif Rp 25 juta sekali kencan.

2. Faye Nicole Jones

Pada akhir tahun 2018, Faye Nicole Jones yang dikenal sebagai bintang film FTV ini seringkali ditemukan menyewa kamar di sebuah hotel mewah bersama narapidana korupsi, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Ironisnya, perempuan 19 tahun ini merupakan teman dekat Vanessa Angel. Sayangnya, ketika nama Faye Nicole Jones terlibat dalam isu prostitusi online, Vanessa Angel menyatakan dirinya tak begitu dekat dengan pesinetron tersebut.

Namun, tidak bisa dibantah lagi, ketika Vanessa Angel akhirnya tersandung kasus prostitusi online, Faye Nicole Jones pun mengunggah foto mereka berdua dengan caption “karma is real, Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya.”

3. Nikita Mirzani

Pada 2015, Nikita mirzani ditangkap polisi di Hotel Indonesia Kempinski di kawasan Jakarta Pusat. Saat itu dirinya ditangkap polisi dalam kondisi sedang tak berbusana.

Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti dari tas Nikita, yakni kondom dan pakaian dalam.

Fakta yang lebih mengejutkan, Nikita ditangkap tidak sendirian, ternyata ada artis lain berinisial PR. Keduanya sudah kerap kali melayani pria hidung belang. Tak hanya mereka berdua, tapi juga dua mucikari berinisail O dan F yang ditangkap di tempat yang sama.

Tarif untuk kedua artis itu berbeda untuk pria yang mau kencan dengannya, Nikita sekali kencan berkisar Rp 65 juta, sedangkan PR Rp 50 juta.

4. Hesty Klepek Klepek

Pada 2016, pedangdut Hesty ditangkap Kepolisian Bandar Lampung di hotel berbintang, pada saat itu ia tengah mengandung empat bulan. Ia ditangkap bersama empat orang lain termasuk muncikari.

Ketika melakukan penangkapan, polisi juga menyita barang bukti alat kontrasepsi. Pelantun Klepek-Klepek itu mengaku melayani lelaki hidung belang dibayar Rp 100 juta.

Kasus prostitusi yang menjeratnya ternyata bukan hanya sekali pada 2015 lalu. Seorang muncikari bernama Robby Abbas membeberkan Hesty termasuk ke dalam daftar orang yang melakukan prostitusi. Pada waktu itu ia mematok harga Rp 40 juta untuk sekali kencan.

5. Anggita Sari

Nama Anggita Sari memang sudah dikenal sebagai model yang kerap berpose seksi dalam setiap penampilan. Bahkan foto-fotonya yang mengenakan pakaian minim banyak dibagikan di dunia maya. 

Perempuan yang disapa Anggita ini merupakan finalis FHM Girls Next Door 2011. Pada saat itulah namanya mulai besar dan dikenal di dunia permodelan. Dengan modal wajah cantik, dan juga memiliki tubuh yang oke, namanya pun sudah mulai diperhitungkan.

Namun di tengah namanya melambung, tahun 2015 ia ditangkap pihak kopolisian Surabaya di hotel berbintang terkait kasus prostitusi online. Kala itu, ia tertangkap basah melayani pria hidung belang dengan tarif Rp 7,5 juta untuk sekali kencan.

6. Amel Alvi

Amel Alvi ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada 2015. Pemeran film horor Pulau Hantu 3 itu diamankan bersama Robby Abbas yang menjadi muncikari dari jaringan prostitusi artis saat itu. 

Dari hasil penyelidikan, terungkap perempuan yang kerap membintangi film horor itu memiliki harga sekali kencan mencapai Rp 80 juta. 

Belum ada Komentar untuk "6 Artis Terjerat Prostitusi Online, Putri Amelia Ikut Terciduk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel