Viral Pakaian Dalam Via Vallen Dicuri Sang ART

Gresik Post - Viral Pakaian Dalam Via Vallen Dicuri Sang ART. Ceritanya kebetulan baju Via banyak banget di rumah dan enggak kepakai. Terus aku dikasih tahu sama sodara aku, dia bilang baju aku dipakai, terus di-upload di media sosialnya," kata Via.

Viral Pakaian Dalam Via Vallen Dicuri Sang ART

"Cuma aku diam, biarin aku mikir, ya sudah memang enggak dipakai juga kan. Cuma dibiarin makin lama, makin lama banyak yang hilang juga di rumah," sambungnya. 

Namun, amarah Via memuncak ketika tahu si ART juga mencuri pakaian dalamnya. "Terus abis itu yang terakhir daleman aku, itu yang bikin aku enggak bisa maafin, daleman sih, jadi pas tahu aku diemin dulu, nunggu semuanya benar-benar ada bukti yang konkret ceritanya," ucap Via.

Kata Via, peristiwa ini sudah lama terjadi. Pelantun tembang "Meraih Bintang" itu juga menyebut barang-barang lain yang ikut hilang seperti perhiasan dan uang.

"Ya sudah disuruh pulang ke rumah, maksudnya diselesain baik-baik tapi masih nunggu itikad baiknya dia," ujarnya. 

Via memberikan waktu selama dua hari sembari menunggu ART-nya kembali ke rumah dan mengakui perbuatannya. Terkait barang lain yang hilang, Via enggan mengungkapkan kerugiannya. 

"Ada (perhiasan), makanya Via enggak bisa ngomong di sini dia bakal lihat. 

Jadi aku tetap nunggu dia, kita tahu semua dia bawa apa saja, kita nunggu nih. Dia bakal ngaku enggak. 

Ditunggu sampai besok lusa, kasih waktu 2X24 jam lah," ucap Via Vallen. Namun, lanjut Via, jika tak ada itikad baik, dia tak segan-segan akan melaporkan asisten rumah tangganya itu ke polisi.

Belum ada Komentar untuk "Viral Pakaian Dalam Via Vallen Dicuri Sang ART"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel