Ifan Seventeen Ceritakan Konsernya Ditonton Ribuan Makhluk Halus Seperti Viral Cerita Horor KKN Desa Penari

Gresik Post - Sedang viral KKN Desa Penari, Ifan Seventeen juga membagikan pengalaman mistisnya saat konser di vlog milik youtuber Ria Ricis.


Cerita mengenai sekelompok mahasiswa yang mengalami pengalaman mistis saat menjalani KKN di sebuah desa ini menjadi sorotan publik.

Ikut demam cerita horor KKN Desa Penari ini, Ria Ricis membuat vlog bersama Ifan Seventeen yang membagikan pengalaman mistisnya saat konser.

Dikutip dari vlog di kanal youtube Ricis Official , Ifan Seventeen membagikan pengalamannya saat konsernya ditonton ribuan makhluk halus.

Saat Ricis bertanya kepada Ifan mengenai pendapatnya tentang kisah KKN Desa Penari, vokalis band Seventeen ini pun mengutarakan kita harus menghormati kebudayaan di setiap tempat yang dikunjungi.

Temen-temen mahasiswa mahasiswi yang KKN dan masuk di sebuah pedesaan tertentu, itu kan mereka masuk ke wilayah tertentu yang punya kebudayaan tertentu..

di mana bumi dipijak, di situ langit dinjunjung, harus tahu dulu kebiasaannya dan apa yang boleh dan apa yang tidak," ujar Ifan.

Ifan pun lalu mengceritakan pengalamannya mistisnya saat konser.

"Jadi waktu itu Seventeen manggung, yang nonton rame banget sih, malem-malem rame banget.

Ibaratnya penontonnya itu kayak puluhan ribu gitu, kita selesai manggung langsung ke belakang langsung pergi, maksudnya langsung jalan naik mobil," jelas Ifan.

Ifan mengaku bingung saat melihat suasana di lokasi konsernya yang seketika menjadi sepi dan tidak seramai saat konser berlangsung.

"Itu ternyata langsung sepi, ya sepi aja gitu, nah terus kan nanya 'mas penduduk di pulau ini berapa?', itu dia bilang penduduknya nggak sampai 2 ribu orang.

Sedangkan yang nonton itu puluhan ribu.

Seolah-olah tu kayak orang lain, ada makhluk lain yang emang nonton di pertunjukkan itu.

Serem nggak?" terang Ifan. Pengalaman mistis lain pun diceritakan Ifan saat pergi ke mesin ATM.

"Malam Jumat sekitar jam 11, kita berempat cowok semua salah satu ada yang mau ngambil ATM.

Belum ada Komentar untuk "Ifan Seventeen Ceritakan Konsernya Ditonton Ribuan Makhluk Halus Seperti Viral Cerita Horor KKN Desa Penari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel