Viral Spolier Cerita Horor SEWU DINO (1000 hari)

Gresik Post - Desa terpencil? Itu tidak mungkin. Keluarga Atmojo bukan keluarga yang sembarangan. Bagi mereka, punya masalah seperti itu juga merupakan aib. 

Viral Spolier Cerita Horor SEWU DINO (1000 hari)

Apa kata orang kalau pemilik restoran dan kaya raya di Jatim ternyata punya peliharaan dan ada manyimpan ilmu hitam? Kayak gini bakal merusak reputasi keluarga dan bisnis yang mereka bangun. 
Baca juga : https://www.gresikpost.id/2019/08/viral-mencari-keberadaan-desa-penari.html
Kalau di desa terpencil, otomatis omongan demi omongan warga desa bakal menyebar nantinya, cepat atau lambat. Beda kalau hidup sendiri di hutan atau rumah yang sudah disiapkan.

Kan penulisnya bilang, tulisan tersebut ia susun berdasarkan hasil wawancara dengan sumber utama sendiri, Mbak Sri dan beberapa orang yang tahu ilmu hitam. 

Kalau yang sudah baca background simple man ini, pasti tahu beliau bukan juga orang seperti pada umumnya.

Sebelumnya, aku mau bilang makasih buat Author (SimpleMan) yang udah mewancarai narasumber sampai ada cerita seemosional ini. 

Aku juga setuju kalo cerita 'Sewu Dino' ini merupakan kisah dan peristiwa yang gila sekaligus kelam. 

Memang kelam ternyata. Bukan cuma itu, setiap alur cerita menyuguhkan situasi yang menegangkan dan itu bikin aku terhenyak beberapa kali. 

Walaupun ada beberapa pertanyaan yang terlintas di pikiranku seputar dua keluarga ini, tetapi biarlah itu jadi misteri andai kata memang tidak terjawab. 

Terpenting, aku salut sama Mbak Sri. Dia sudah benar dengan keputusannya untuk tidak mengambil sepeser pun uang dari dalam kresek hitam karena enggan terlibat lagi dengan hal-hal seperti itu, terutama pada keluarga A.

Belum ada Komentar untuk "Viral Spolier Cerita Horor SEWU DINO (1000 hari)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel