Viral Spoiler Thread KKN Di Desa Penari

Gresik Post - Sebenernya dari dulu sih gak begitu suka sama yang namanya cerita horor. Apalagi nonton film horor, pasti takut duluan dan selalu kebawa mimpi. Hehehehehehehehe...

Viral Spoiler Thread KKN Di Desa Penari

Baca juga : https://www.gresikpost.id/2019/08/viral-mencari-keberadaan-desa-penari.html
Tapi kalo masih tulisan masih sedikit berani untuk membaca. Ya meskipun Minta cerita suami dulu, baru tak baca lengkap semuanya. Kwkwkwk

Dan akhirnya kesimpulan yang aku dapat setelah baca semua thread KKN Di Desa Penari yaitu:

1. Dari awal Jin penari yang bernama ""Badarawuhi" itu memang ngincer Widya untuk dijadikan penari di desa itu. Karena ada syarat tertentu untuk dijadikan penari di desa itu yaitu cantik & masih perawan

Kenapa kok bukan Nur? Nur kan jg cantik? Karena Nur dijaga sama mbah buyutnya jadi bangsa jin susah untuk mendekati Nur.

Mbah buyute sampek gelut karo Jine reeeek.. 

Kenapa kok bukan Ayu? Ayu kan juga cantik? Karena Ayu sudah gk perawan. Selain itu, ayu juga uda ngelakuin gituan ditempat keramat sama Bima yg bikin bangsa jin murka.

2. Menurutku, soal Bima dan Ayu. Sebenernya nereka cuma digunakan sebagai alat "Badarawuhi" untuk ngambil si Widya.

Bima dikasih gelang buat melet Widya, dan Ayu dikasih selendang buat melet Bima. Padahal tujuan Badarawuhi ngasih gelang itu untuk ngambil si Widya.

Jadi Badarawuhi ini pakai Ayu soalnya dia tau Bima bakal susah ngasihin gelang itu ke Widya tanpa bantuan Ayu. Nah menurutku Badarawuhi ini juga tau Kalo Ayu ngincer Bima. Oleh sebab itu, Ayu harus mau ngelakuin apa saja yg disuruh Bima.

Nah lalu, Ada beberapa hal yg akhirnya membuat mereka (Ayu&Bima) ini celaka adalah: 

- Bima gagal melet Widya karena gelangnya sudah diambil Nur. Karena Nur curiga isi tas Widya.

-Ternyata setelah diselidiki, yg memasukkan gelang itu si Ayu yang sudah disuruh Bima. Ayu juga gk tau Kalo gelang itu buat melet Widya. Kalo Ayu tau, otomatis dia gak mau soalnya Ayu juga sukak sama Bima. 

- Selendangnya juga sudah diamanin si Nur, Karena Nur yakin Kalo selendang itu dipakek gak bener.

- Alasan Badarawuhi murka: karena Ayu & Bima gk berhasil ngambil Widya untuk dijadikan penari. Jadi akibatnya merekalah yg harus nanggung semuanya. (Karena mereka sudah bersekutu dengan bangsa Jin).

-Alasan lainya karena Bima & Ayu sudah ngelakuin hal asusila ditempat yang dianggap keramat didesa itu.

Intinya sih kalo menurutku, bertamu kerumahnya siapapun dan dimanapun kalian berada, harus punya tata krama, sopan, baik, dan harus ngerti adab juga lah.

Ada yang mau nambahin?????? 😂😂😂😂😂😂😂

Belum ada Komentar untuk "Viral Spoiler Thread KKN Di Desa Penari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel