Viral Spoiler REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

Gresik Post - Tyaz itulah nama panggilan ane, Selain nonton, hoby ane adalah memancing (nanti ada cerita misteri tentang ane waktu mancing di bawah rel KA). Ane tinggal disebuah kota kecil di Jawa tengah dimana rumah ane sekitar 100 meter dari Rel Kereta api, rel tersebut kerap sekali memakan korban tabrakan hampir setiap tahunnya. 

Viral Spoiler REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker"

Ane sering kali melihat kejadian tabrakan, menolong korban yang kecelakaan, hingga mengumpulkan beberapa daging-daging korban, potongan badan dari korban yang tewas kecelakaan. 

Rel kereta api angker itulah yang hampir setiap orang didesa ane menyebut. Dari batas kali ke kali lainnya disepanjang rel itulah tempat yang paling sering orang-orang lihat penampakan. 

Baca juga : Viral Spoiler Thread KKN Di Desa Penari

Dari mulai penampakan wanita berwajah rusak, kepala menggelinding, seorang penampakan anak kecil menangis, penampakan dua orang laki-laki yang minta tolong, hingga penampakan nenek tua pencari kayu. Di tempat tersebut banyak juga orang – orang yang lewat disitu sebagai jalan pintas.

Jalan menuju desa pun belum diberikan palang pintu rel kereta api. Hingga sering terjadi kecelakaan, dari seorang wanita muda yang hancur tertabrak, anak kecil maen layangan, supporter bola yang jatuh dari kereta, orang pacaran yang mati ketabrak, hingga paman ane sendiri pernah meninggal kecelakaan Kereta api disitu.

Belum ada Komentar untuk "Viral Spoiler REAL HOROR STORY "Rel Kereta Api Angker""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel