Viral, Siapa Yang Lebih Berhak Atas Persebaya

Gresik Post- Usai konfrensi pers siang tadi Pres Azrul Ananda menyatakan pembelaannya terhadap Chandra Wahyudi menejer Persebaya, menurutnya CW sangat berjasa atas Persebaya sedangkan Bonek sendiri mendesak CW segera Out dari Persebaya melihat kekecewaan Persebaya kalah telak melawan Arema pada pertandingan kmaren,

Viral, Siapa Yang Lebih Berhak Atas Persebaya

Ok, kalau memang msu bermain perbandingan dan suara kami tak lagi didengar mungkin CW lebih berjasa dibandingkan dengan Bonek sendiri, ada beberapa hal yg ingin kami sampaiksn terhadap OfficialPersebaya saat ini.
-
1. Kekalahan terbesar Persebaya atas Arema sejak th 1992. dan 8 kali pertandingan tanpa kemenangan liga 2019.

2. Pelitnya membeli pemain berkelas dan susahnya pemain asli suroboyo utk masuk dalam skuad persebaya saat ini padahal melihat pemasukan Bonek yg sdh berubah utk membeli tiket dan banyaknya Persebaya Store itu sungguh diluar dugaan jika berbicara tentang Keuangan Persebaya utk membeli pemain mahal.

3. Menejer, pemain dan presiden Klub itu bukan satu2 nya yg menghidupkan dan Sah2 saja bergonta ganti didalam persebaya Tp Bonek adalah satu2 nya suporter Persebaya yg tdk Akn bisa tergantikan.

4. Kontribusi dari 3 pemain asing pilihan CW dan NN serta 1 pemain Avian Boys tdk akn pernah tau pahitnya memperjuangkan klub saat Persebaya dipaksa mati oleh induk sepakbola sndiri yg pada saat itu msih ada beberapa pemain spt MAT HALIL & ANDIK V. yang Masih setia meski bermain rela tanpa digaji pada saat itu krna mereka mencintai Persebaya benar2 dari Hati.
-
Jadi kalau mau berbicara tntang siapa yg lebih berjasa dan patut dipertahankan atas nama besar Persebaya Adalah : Andik V. , Mat Halil dan Para Pejuang Arek Bonek 1927. Bukan CW, Bukan NN Dan Bukan pemain Avianboys yg ada saat ini.
-
Kalian punya hutang besar terhadap Bonek atas kekalahan kemaren, kalian sdh bikin malu Surabaya Tp entah knp kalian tdk punya malu Terhadap kami saat ini..?

Belum ada Komentar untuk "Viral, Siapa Yang Lebih Berhak Atas Persebaya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel