Viral, Cerita Rumah Rombe Ternyata Mirip Dengan Peristiwa Wanita Ini

Gresik Post - Viralnya Rumah Rombe yang angker sekilas seperti rumah kuno peninggalan Belanda pada umumnya. Tetapi siapa sangka jika rumah ini sangat angker sehingga beritanya pun tersebar ke publik.

Viral, Cerita Rumah Rombe Ternyata Mirip Dengan Peristiwa Wanita Ini

Meskipun demikian, ternyata ada loh orang yang memiliki kisah sama seperti cerita angker pada Rumah Rombe. Simak penuturannya berikut ini
Baca juga : https://www.gresikpost.id/2019/08/viral-penelusuran-lokasi-kkn-desa-penari.html
Azka : Baru kemarin anak pertama 3 taun anak kedua baru lahir mau jadi tumbal drmh kontrakan persis kaya ini ceritanya.. Tanah dan lingkungan yg gak baik dihuni..ya allah untung anak ku dua duanya selamet.. Yg nolong 4 0rang yg tau dunia kya gitu

Vita : Apakah cerita Rumah Rombe Nyata?

Azka : nyata bun.. Baru 4bulan yg lalu bun.. Tapi saya bertahan dikontrakan ini karna kontrakan dipager gaib..suami tiap malam tirakat sampe pagi selama 40 hari.. WujudnyA juga masya Allah sekali komplit ada semua.. Diluar akal sehat manusia.. Kalo cerita dunia gaib.

Kejadian bulan puasa kemarin.. Takut luar biasa sekali bun.. Apa lagi kalo magrib pintu gaib kayanya kebuka.

Bertahan karna mahluk kaya gitu harus dilawan.. Dr saya hamil anak kedua usia kandungan 5 bulan sudah ada peringatan q ngimpi ada wanita dtg ke q dia ngomong tempat mana yg ada penghuninya sama wujudnya.

Dia ngajak sy keliling kontrakan tp diantara tempat hanya dikamar saja yg gak bisa dibersihi karna dikamar ada najisnya yg gak bisa dibersihi (q gak maksud awalnya) dan kalo udh magrb pintu belakang gak boleh dibuka sampe pagi.. Q gak maksud ngimpi ini maksudnya apa.

Terjawab waktu anaku udh lair kalo didalam  kontrakan ada penglaris yg pake tumbal kambing dan udh berwujud genderuwo berkepala kambing gigi taring rambut panjang.. Itu yg mau ngambil anakku.. Tugas dia ngambil bayi yg mow buat tumbal.

2 bulan bun sejak anak kedua saya lair.. Saya sampe teriak2 kesuami kalo.ada yg gak beres sama kontrakan ini.. Dan puncak2nya pas 2 bulan umur anak saya ada pak ustad yg dtg kalo kedua anak sy lagi diincar.

Dia nyuruh saya pulang kampung kejawa. Dan gak segampang itu bisa pulang karna kontrakan sudah dikepung ribuan mahluk2 berbagai jenis n rupa.. Nyampe ditolong 4 orang pintar tth mahluk itu.

Sekarang yg didalam udh adem tapi semalem karna sy emosi ada yg dtg jenis siluman ular pokoknya jgn sampe lengah solat wirid tahajut hajat puasa jgn sampe kelewat

Riaicha : Azka Ar'raafinya Mamapapa kenapa g pindah saja mbak?

Azka : Kalo pindah juga sama aja bun bakal ada yg ngikuti lagi.. Soalnya udh turunan.. Ntr kalo pindah ngulang dr awal lagi..

Tirakat lagi selama 40 hr.. Yg penting gak emosian pikiran tenang kalo ada suara2 aneh tetep tenang jgn direwes.. Selalu wirid jgn putus.

Semoga cerita ini bisa jadi pelajaran buat kita dalam memilih rumah kontrakan atau membeli rumah baru. Untuk melakukan survey mengenai riwayat rumah.

Berikut kami lampirkan bukti percakapan di komentar status Rumah Rombe yang viral saat ini di media sosial










Belum ada Komentar untuk "Viral, Cerita Rumah Rombe Ternyata Mirip Dengan Peristiwa Wanita Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel