Viral, Cerita Horor KKN di Desa Penari Versi Badarawuhi

Gresik Post - Oke sebaiknya gw angkat bicara karena sudah banyak gw liat ceritanya udah nyebar kemana-mana. Bahkan para lelembut hutan sini pada marah sama gw, anjir memang, manusianya yg salah malah gw yg disalahkan. Ssssrrssrtt

Viral, Cerita Horor KKN di Desa Penari Versi Badarawuhi

Jadi gini, menari sebenernya bukan passion gw namun sejak kecil bokap gw orochimaru selalu mengajari gw nari, padahal basic bokap gw itu seorang ninja. Papa I Love You 3000 sstttrssttrss

Sedangkan nyokap? Kata bokap, nyokap gw jadi TKI di Korea dan sampai sekarang belum pulang, sudah ribuan tahun gak ada kabar. Usut punya usut nyokap jadi girlband di sana. Mantap bos ku! Ssstttssstt

Sejak mengetahui itu gw pun sadar, walaupun passion gw bukan penari ternyata bakat penari itu dari darah nyokap gw. Mama I Love You 2900. Sssstttsstt

Jujur, sebenernya gw udah capek jadi penari di hutan sini, mana bayaran kecil lagi. Rasanya mau jadi youtuber aja gw. Yang jadi masalahnya gak ada generasi penerus gw. Kalau mau resign gw harus cari pengganti gadis perawan tingting. Njiirr susah tau, kalian tau kan jaman sekarang susah nyari perawan cuyy! Sssssttttss

Gw udah bikin loker di jobstreet tapi gak ada satu pun yg ngelamar kerjaan ini. Apaan katanya susah nyari kerja di rezim ini padahal lebih susah nyari orang yang mau kerja. #2019GantiPenari Ssstttss

Singkat cerita, pada suatu malam desa gw ini kedatangan anak manusia cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Rahim adek anget bang 😍

Setelah gw investigasi dari stalking fb, twitter, ig, youtube, tik tok, bigo live dan camfrog gw tertarik sama yang bernama Widya dan dia perawan tingting. Gw bisa mencium aroma-aroma penari dalam jiwanya. SsssTtSstt

Aseekk ada pengganti gw cuyy, tapi gak semudah itu karena Widya ini manusia dan gw harus cari strategi gimana Widya ini jadi pengganti gw. SssttSstt

Masalah pun semakin rumit, rencana gw dapetin Widya gagal gara-gara “temennya” si Nur dan Mbah buyut. Gw gak bisa sebut nama si “temennya” Nur ini, kalau gw sebut dia bisa keluar dari mana aja, udah kayak voldemort memang dia. SsssSsSttt

Gila gak lu, setengah populasi kami berkurang gara-gara dia edan bener. Ini jin apa thanos!? Jin ini kalau udah berantem kayak kerasukan setan. Astaghfirullah perlu di rukyah kayaknya ni jin. SsssSsSttt

Sebelumnya gw tertarik sama Nur tapi karena ada “temennya” itu gw beralih ke Widya, tapi ya kok rencana gw di gagali semudah itu sama “temennya” Nur. Kampret bener tuh emang jin. Ssssttsstt

Tapi tenang guys, gw punya rencana lain yg lebih ampuh. Jadi, menurut gosip dari lelembut sini yang tidak ingin disebutkan namanya, katanya, Ayu menyukai Bima dan Bima menyukai Widya. Emang ada-ada aja cinta segitiga manusia ini ya. Kesempatan ini pun gak gw sia-sia ‘kan. SssttsstssSst

Rencana pertama gw harus mendapatkan Bima. Akhirnya gw berhasil merayu Bima dengan janji bahwa gw bisa membuat Widya jatuh cinta dengan Bima tapi dengan syarat Bima harus memberikan Mustika Gelang ini kepada Widya. Ssstttss

Tapi lama kelamaan gw kok malah jatuh cinta sama Bima, gw curiga si Bima ini pasti belum memberikan Mustika Gelang itu, gw gak tau Mustika Gelangnya sedahsyat itu kekuatannya yang mana malah bikin gw mabuk kepayang sama si Bima. Yang padahal siapa saja yang pakai gelang itu bisa terhipnotis, jadi kan si Widya bisa gw suruh jadi pengganti gw gitu cuy. SssstttSst

Gw jadi berpikir, kekuatan gelang ini sebenernya apaan! Anjir gw ditipu lagi sama calo desa sebelah. Tau gini gw beli di shopee gratis ongkir lagi, bodo amat yg katanya riba, hehehe

Gak sampai di situ, gw malah semakin deg-degan kalau jumpa sama si Bima. Akhirnya pun terjadilah sesuatu yang diinginkan. Gw sama Bima skidap awe awe uhuy yang berujung gw lupa rencana awal gw. SssssTts

Gw pun memfokuskan diri dan berkonsultasi sama bokap. Bokap bilang “Sesungguhnya manusia takkan bisa menikmati surga tanpa ikhlas dihatinya” Mendengar kata-kata itu gw pun menagis karena ekor gw diinjek sama bokap 😭. Walaupun kata-katanya gak nyambung dan terdengar seperti lirik lagu yg sebenernya memang lirik lagu, gw pun mengiyakan kata bokap. Iya-in aja biar cepet, umur gak ada yg tau. Ssssstttsstt

Akhirnya rencana pun gw ubah total.
Gw harus merayu Ayu!! singkat cerita gw berhasil merayu dan memberikan selendang kepadanya, barang siapa yg memakai selendang ini niscaya membuat orang terpincut dengannya. Mudah-mudahan kali ini beneran ya guys. Kata lelembut sini sih calonya recommended seller. SsssSsttt

Dan duuuaarr rencana gw berhasil guys. Si Bima terpincut sama Ayu dan sepertinya Pak Prabu juga terpincut, cieee pak prabu inget umur pak ah elah. Dan Alhamdulillah gw gak terpincut sama si Ayu. Syukur deh calonya jujur dan amanah, udah cocok kayaknya jadi calon DPR periode berikutnya. SsssSstttt

Tapi guys, ternyata rencana gw itu fatal. Bima dan Ayu melakukan perbuatan yang melanggar batas, mereka skidapapap awe awe uhuy di tempat terlarang alias keramat. Para lelembut sini pun murka dan marah besar gw juga dimarahi abis-abisan sama lelembut sini. Gw hampir bunuh diri, untung aja bokap bisa menenangkan gw. Papa I Love You 69000

Kalian tau tempat keramat itu sebenernya tempat apa? Jujur gw juga gak tau, yang tau itu bokap gw. Saat gw tanya bokap selalu diam aja kayak orang begok. Ssssstt

Oke skip.

Singkat cerita, para lelembut sini memberikan pilihan sama gw. Ambil jiwa Bima dan Ayu atau gw yang pergi angkat kaki dari desa ini. Yap dengan berat hati gw mengambil pilihan pertama. Sssssttsss

Jadi, gw mewakili lelembut sini mohon maaf sebesar-sebesarnya kepada keluarga korban yg ditinggalkan. Mereka di sini kami perlakukan sebagaimana manusia semestinya.

Intinya gw mau sampaikan, kita sama-sama sebagai ciptaan Tuhan, kita harus saling hormat menghormati, sayang menyayangi. Walaupun kita hidup beda dimensi tapi kita satu jua. Merdeka!

Kami juga cinta NKRI kok.

Mudah-mudahan dengan adanya klarifikasi ini dapat menimbulkan prasangka buruk dan fitnah.

Tuhkan saking semangatnya gw lupa mendesis. SssssSsstt

Uda ya guys. Hp gw lowbat, di hutan susah cari listrik. Pesan untuk PLN tolong di sini belum ada aliran listrik. Segera kami tunggu kehadiran mu ok?

Belum ada Komentar untuk "Viral, Cerita Horor KKN di Desa Penari Versi Badarawuhi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel