Kapolres Metro Jakbar Tuai Pujian Kapolda Setelah Ungkap Narkoba dan Tangkap Hercules

Gresik Post - Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi (tengah) menunjukkan bahan pembuat narkoba saat rilis di sebuah perumahan di Pondok Rajeg, Cibinong, Senin (24/9). Polisi juga menyita 158 gram sabu, 3000 pil ekstasi.

Kapolres Metro Jakbar Tuai Pujian Kapolda Setelah Ungkap Narkoba dan Tangkap Hercules

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono, mengapresiasi kinerja Polres Metro Jakarta Barat. Khususnya dalam penanganan narkoba dan premanisme.

Hal itu disampaikan saat kunjungan kerja Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019)

Irjen Gatot mengatakan, Kapolres Metro Jakarta Barat berhasil menekan peredaran narkoba di lingkungan Jakarta Barat maupun di wilayah lain.

"Kapolres Metro Jakarta Barat di bawah kepimpinan Kombespol Hengki banyak mengungkap banyak kasus narkoba," kata Gatot.

Gatot juga memuji, Kapolres Metro Jakarta Barat memberantas aksi premanisme. Yang paling baru menangkap Rozario Marshal alias Hercules beserta anak buahnya karena menduduki lahan tanap izin.

"Preman-preman atau kelompok-kelompok yang melakukan tindakan premanisme kepada masyarakat seperti penguasaan-penguasaan lahan kita akan sikat habis. Itu sudah dibuktikan oleh Kapolres Metro Jakbar," ujar dia.

Selain itu, Gatot kuga kagum terhadap inovasi Polres Jakarta Barat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Contohnya mendirikan media center.

"Ada hal yang positif seperti adanya Media Center, kemudian pendekatan-pendekatan yang dilakukan oleh Kapolres serta strategi-strategi mungkin Polres lain juga sudah melakukan tetapi Polres Metro Jakarta Barat patut diapresiasi," ujar dia.

Belum ada Komentar untuk "Kapolres Metro Jakbar Tuai Pujian Kapolda Setelah Ungkap Narkoba dan Tangkap Hercules"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel