Ingat Gloria Hamel Dulu Viral Dipecat dari Paskibraka, Begini Kehidupannya Kini

Gresik Post - Sempat dicepat dari Paskibraka karena urusan kewarganegaraan, dirinya sempat viral dan menjadi pembicaraan di media sosial kala itu. 

Ingat Gloria Hamel

Jangan bersedih terhadap nasib sial yang menimpamu. Bisa jadi hal itu akan berbuah manis dan menjadi Hikmah terbesar dalam hidupmu. 

Hal ini cocok menggambarkan situasi cewek cantik mantan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih ( Paskibraka) 2016, Gloria Natapraja Hamel atau Gloria Hamel.

Tiga tahun berlalu, siapa sangka ada kabar baru dari wanita yang akrab disapa Glow itu. 

Lihatlah kelakuannya di depan ratusan remaja. Diketahui, kala itu Gloria Hamel yang masih jadi pelajar dari SMA Islam Dian Didaktika digugurkan dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih.

Dirinya digugurkan beberapa hari sebelum hari upacara Kemerdekaan RI karena masalah kewarganegaraan ganda

Padahal ia telah lulus seleksi dan masuk dalam karantina di asrama Cibubur, Jakarta Timur.Ia juga telah mengikuti berbagai seleksi yang melelahkan dan mengbiskan waktu, tenaga serta pikirannya.

Ia merasa telah dipermainkan, latihannya selama berbulan-bulan seolah tak ada artinya.

"Gloria terpukul sekali. Sedih sekali lah. Dia semangat sekali waktu ikut seleksi dan lolos tahap demi tahap," kata Uun (50) pengasuh Gloria sejak kecil saat ditemui Tribunnews.com di rumah Gloria di Jalan Sulawesi, Perumahan Megapolitan Estate, Blok G No 96 A, Cinere, Depok, Senin, 16 Agustus 2016 malam.

Uun menjelaskan, sejak awal, ibu dan ayah Gloria sudah menyampaikan Gloria yang memang keturunan Perancis dari ayahnya.

Belakangan memang nama Duta Pemuda Pelajar Kementrian Pemuda dan Olahraga 2016-2018 tersebut memang sudah tak begitu terdengar.

Namun ternyata kehidupannya sudah berubah total. Dirinya terlihat makin aktif di acara kepemudaan terlihat sering bepergian dan liburan bersama temannya. 

Belum ada Komentar untuk "Ingat Gloria Hamel Dulu Viral Dipecat dari Paskibraka, Begini Kehidupannya Kini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel