Wow, Masinis Hentikan Kereta demi Lepaskan Anjing yang Diikat di Rel

Gresikpost.id - Viral Masinis Hentikan Kereta demi Lepaskan Anjing yang Diikat di Rel. Rekaman video masinis yang mengehentikan kereta demi menyelematkan anjing yang diikat di rel mendapat simpati dari warganet (netizen).

Wow, Masinis Hentikan Kereta demi Lepaskan Anjing yang Diikat di Rel

Masinis dipuji sebagai pahlawan karena menghentikan lokomotif lalu turun untuk membebaskan anjing yang tidak berdaya itu.

Hasil penelusuran www.gresikpost.id menemukan fakta jika pihak berwenang mengatakan mereka terkejut atas kekejaman dan berjanji akan melakukan penyelidikan.

Sebuah video yang diambil oleh masinis terdengar dia mengatakan, ”Bagaimana bisa ada orang yang begitu kejam? Yang meninggalkan anjing kecil diikat di rel.” Ia melanjutkan, “Kamu tidak bisa melakukan itu. Saya berharap suatu hari umat manusia berubah."

Anjing yang panik terdengar menggonggong dan menggeram ketika mencoba melarikan diri namun tidak bisa karena terikat rantai. 

Media lokal mengatakan anjing itu lari dari tempat kejadian setelah masinis membebaskannya. 

Pihak berwenang di Llay-Llay, Chili, mengatakan penyelidikan telah dilakukan setelah video itu viral dan ditonton lebih dari 137.000 kali.

Wali kota Edgardo Gonzalez terkejut dengan kekejaman seseorang atas tindakan mengikat anjing di rel.

“Kami mengutuk dan menolak insiden ini terhadap hewan yang tak berdaya, dan kami berterima kasih atas perilaku masinis yang menyelamatkan hidupnya,”

Ia menegaskan pihaknya akan mengambil tindakan terhadap pelaku.

"Kami juga akan menemukan cara menempatkan anjing kecil untuk diadopsi," lanjut dia.

Orang-orang di media sosial mempertanyakan bagaimana orang bisa begitu kejam dan memuji masinis karena membantu anjing itu.

Tidak jelas apa yang terjadi pada anjing itu dan apakah penyelamat itu mengemudikan kereta barang atau penumpang. 

Belum ada Komentar untuk "Wow, Masinis Hentikan Kereta demi Lepaskan Anjing yang Diikat di Rel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel