Pasir Putih Delegan Gresik Jadi Tempat Wisata Favorit Warga Jawa Timur Saat Mudik Lewat Pantura

Gresikpost.id - Pantai Delegan Gresik bisa dikatakan menjadi salah satu objek wisata pantai yang murah meriah di saat liburan. Hal ini tentunya membuat banyak penduduk sekitar Kabupaten Gresik yang lebih memilih Pantai Delegan ini dibandingkan dengan tempat wisata lainnya.

Pantai Delegan adalah salah satu wisata alternatif, lantaran tak perlu merogoh kocek banyak. Untuk tiket masuknya cukup membayar Rp 10.000 untuk dewasa, sedangkan anak-anak Rp 5. 000 harga tiket sewaktu - waktu bisa berubah.

pantai delegan Gresik


Kebanyakan pengunjung menikmati air laut dan pasir putih yang masih alami. Banyak juga yang berenang bersama ombak dengan berbagai permainan seperti speedboat, banana dan perahu yang disediakan. Tak jarang sejumlah anak yang menaiki pelampung menangis lantaran tergulung dan terjangan kuatnya ombak.

Hal nampaknya telah mendapatkan perhatian khusus dari penggelola pantai delegan dengan memberikan peringatan kepada para wisatawan untuk tetap menjaga anaknya yang bermain di pantai.

Dihimbauan pada wisatawan yang ingin berlibur ke pantai, hendaknya berhati-hati sebab air laut saat ini sedang pasang dan tergolong tinggi.

“Agar tidak menelan korban jiwa pengelola akan menambah petugas pengawas pantai dan orang tua tetap mengawasi anaknya yang bermain di pantai.”himbau pengelola wisata pantai ke pengunjung.

Belum ada Komentar untuk "Pasir Putih Delegan Gresik Jadi Tempat Wisata Favorit Warga Jawa Timur Saat Mudik Lewat Pantura"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel