Viral Kolam Renang Ini Berbentuk 360 Derajat di Ketinggian 200 Meter

Gresikpost.id - Design kolam renang saat ini memang benar-benar bikin siapa saja takjub dibuatnya. Bagaimana tidak takjub, kolam renang nya berbentuk 360 derajat di ketinggian 200 Meter. Andapun akan dibuat serasa berada di tempat yang tidak seperti pada umunya untuk kolam renang.

Kolam Renang Ini Berbentuk 360 Derajat di Ketinggian 200 Meter


Menikmati kolam renang yang berada di atas gedung, tentu akan berbeda sensasinya daripada kolam renang biasa. Kolam yang berada di atas gedung tentu akan memiliki pemandangan yang menakjubkan dan hembusan angin yang kencang.

Semakin ke sini, semakin banyak pula inovasi mengenai kolam renang yang di tempatkan di atas gedung. Seperti yang dilakukan oleh perusahaan bernama Compass Pools. Perusahaan ini memiliki kabar baik untuk penggemar ketinggian dan berenang.

Baru-baru ini, perusahaan ini mengumumkan desain baru yang membuat kolam renang berbentuk 360 derajat. Tak cuma itu, kolam renang ini akan ditempatkan di gedung pencakar langit di London.

Wow 360 derajat, bagaimana masuknya? Berikut ulasan mengenai kolam renang infinity pool yang https://www.gresikpost.id lansir dari Boredpanda, Minggu (9/6/2019).

Gedung pertama di dunia dengan inovasi kolam 360 derajat

Kolam renang yang menantang maut ini akan menjadi tren arsitektur terbaru di pusat Kota London. Kolam renang ini memungkinkan pengunjung mengapung lebih dari 200 meter di atas kaki langit ibu kota.

Desainer kolam renang di Compass Pools telah mengembangkan Infinity London, satu-satunya bangunan di dunia yang menggabungkan kolam renang tanpa batas 360 derajat.

Kolam tersebut terbuat dari akrilik cor, bukan dari kaca. Hal itu karena bahan ini mentransmisikan cahaya pada panjang gelombang yang sama dengan air sehingga kolam akan terlihat sangat jernih, yang nantinya akan membuat lantai kolam juga transparan. 

Belum ada Komentar untuk "Viral Kolam Renang Ini Berbentuk 360 Derajat di Ketinggian 200 Meter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel