viral! Kakek ini Berangkat ke Tanah Suci, meski Uang Tabungan Umrahnya Ludes Terbakar

Gresikpost.id - Viral berita kakek Arsyad, kakek berusia 70 tahun ini rumahnya ludes di lalap api saat sedang mencari nafkah. Rumah panggung miliknya seluas 6×7 meter yang selama ini menjadi tempat berteduh rata dengan tanah dan hanya tersisa arang serta abu bekas material rumahnya.

viral! Kakek ini Berangkat ke Tanah Suci, meski Uang Tabungan Umrahnya Ludes Terbakar


Dari beberapa sumber yang www.gresikpost.id dapatkan, Kakek Arsyad dikenal dalam kesehariannya bekerja mengumpulkan barang bekas plastik yang kemudian dijual ulang dengan upah Rp 2.500 perharinya.

Saat ini kakek sudah mendapat bantuan dari seorang dermawan. Musibah ini membuat dermawan tersebut bernama Hasnah Syam, yang tidak lain merupakan Istri Bupati Barru, Suardi Saleh.

Mendengar musibah itu, Hasnah langsung ke kediaman Kakek Arsyad memberikan bantuan untuk meringankan beban dirinya.

"Bantuan yang kami berikan ini tidak lain untuk meringankan beban yang menimpah Kakek Arsyad, dan semoga dengan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban dirinya," kata Hasnah kepada wartawan saat dihubungi.

Setelah meninjau langsung rumah reot yang kini hanya tersisa abu akibat kebakaran tersebut, Hasnah meminta semua pihak mencari solusi atas musibah yang menimpa Kakek Arsyad.

"Mari kita bersama berdoa sehingga rumahnya bisa dibangun kembali dan tentunya Pemerintah akan memberikan perhatian," ungkapnya.

Kakek Arysad kini bisa agak sedikit lega setelah mendapatkan bantuan dari Hasnah Syam. Tak lupa Hasnah juga meminta kepada semua pihak untuk senantiasa bersama-sama mendoakan Kakek Arsyad.

"Seehingga rumah kakek Arsyad bisa kembali dibangun," harap dia.

Kakek Arsyad juga berkesempatan berangkat ke tanah suci. Pasalnya seorang dermawan akan membarangkatkan kakek Arsyad ke tanah suci. 

Sebuah biro perjalanan Abdul Jawad Umroh Haji telah menyerahkan bantuan paket umrah gratis saat berkunjung ke bekas rumah kakek. 

"Penyerahan Bantuan Umroh Gratis bagi Korban Kebakaran, krn Uang Tabungan Umrohnya yg ikut Terbakar, Semoga Kakek Arsyad diberikan Kesehatan hingga bisa Berangkat Umroh bersama kami 🙏✈🕋," tulis akun Facebook Abdul Jawad Umroh Haji.

"Alhamdulillah sudah ada pihak yang memberangkatkan Kakek Arsyad Umroh

MasyaAllah," tulis pengguna facebook lainnya. 

Belum ada Komentar untuk "viral! Kakek ini Berangkat ke Tanah Suci, meski Uang Tabungan Umrahnya Ludes Terbakar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel