Tim Hoki Gresik Lakukan Uji Coba Lawan Pasuruan

Gresikpost.id - Kepala pelatih hoki Habibrohim mengatakan Gresik akan melakukan uji coba dengan tim hoki Pasuruan minggu ini. “Sudah latihan  setiap  saat. Ini kami akan uji coba sebagai evaluasi persiapan pertandingan ke depannya,” kata Rohim saat latihan di lapangan luar GOR Joko Samudro (GJOS).

Tim hoki Gresik

Tim hoki Gresik terus mempersiapkan latihan jelang dua minggu event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur. Selain latihan, mereka juga menggelar uji coba melawan tim Porprov Pasuruan.

Untuk latihan, lanjut Rohim, tak begitu banyak kendala secara Sumber Daya Alam (SDM). Namun, atlet merasa kurang nyaman karena kondisi lapangan outdoor GJOS. Banyak kerikil dan tanah yang tidak rata. Dampaknya, beberapa kali atlet mengalami cedera pada kaki maupun tangan.

Asisten pelatih Wafa’ul Adhim mengatakan Proprov sudah dekat. “Latihan lebih mengarah pada finishing,  teknik dan komunikasi sudah terus kami latih,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam bermain hoki sangat dibutuhkan sistem komunikasi intensif antar pemain. Mereka harus konsisten dan latihan secara konsisten.

Ketua Hoki Gresik Yahya Iman mengatakan supaya tetap kompak mereka harus berkomunikasi dalam satu tim. Harapannya, supaya tim Gresik menjadi juara umum di Porprov. “Kami optimistis hoki bisa memberikan prestasi terbaik untuk Kabupaten Gresik,”jelas dia. 

Belum ada Komentar untuk "Tim Hoki Gresik Lakukan Uji Coba Lawan Pasuruan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel