Quartararo Tercepat di FP1, Lorenzo Terjatuh Lagi - MotoGP Belanda

Gresikpost.id - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, sukses menempati posisi teratas pada latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Jumat (28/6/2019). Dia mencatatkan waktu lap terceoat, 1 menit 33,909 detik. 

Fabio Quartararo

Quartararo merebut posisi pertama pada detik-detik terakhir, dengan mengungguli pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. Pembalap Spanyol itu menorehkan waktu 1 menit 33,986 detik. 

Posisi ketiga ditempati pembalap Ducati, Danilo Petrucci, kemudian diikuti Alex Rins (Suzuki) di urutan keempat. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hanya menghuni urutan kelima, di belakang Takaaki Nakagami. 

Valentino Rossi mengukir hasil kurang mengesankan karena hanya menempati posisi ke-12. Namun, posisinya masih lebih baik dibanding Andrea Dovizioso yang menempati posisi ke-13. 

Sesu latihan bebas pertama ini diwarnai dengan kecelakaan yang menimpa pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo. Dia terjatuh cukup keras hingga keluar lintasan. 

Jorge kemudian dibawa ke pusat medis untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Belum diketahui seberapa buruk insiden itu memengaruhi Lorenzo untuk menghadapi MotoGP Belanda. 

Belum ada Komentar untuk "Quartararo Tercepat di FP1, Lorenzo Terjatuh Lagi - MotoGP Belanda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel