Prabowo Kumpulkan Parpol Koalisi di Rumah Kartanegara Sore Ini

Gresikpost.id - Dari pantauan, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Sekretaris Jendral PAN Eddy Soeparno, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani sudah hadir. Kemudian disusul Prabowo hadir di kediamannya.

Prabowo Kumpulkan Parpol Koalisi

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengumpulkan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Adil Makmur. Sekitar pukul 14.00 WIB beberapa perwakilan partai koalisi sudah memasuki kediaman Prabowo, di Jalan Kertanegara, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2019).

Hinca menjelaskan, pertemuan tersebut akan membahas beberapa hal. Salah satunya yaitu akan mengucapkan terima kasih antara satu sama lain lantaran memberikan dukungan saat pilpres 2019.

"Apa yang akan kami bicarakan tentu Pak Prabowo dan Pak Sandi akan mengucapkan terima kasih kepada dukungan kepada partai-partai politik selama ini, sama-sama, begitu juga kami akan menyampaikan sesuatu," kata Hinca sebelum memasuki kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Kalau dalam istilah saya karena sering pakai istilah olahraga saya selalu bilang kalau peluit ditiupkan tanda pertandingan dimulai pasti akan ada peluit ditiupkan tanda pertandingan berakhir. Saya kira hari ini silaturahmi ini akan bertemu dan bercakap-cakap, itu saja," lanjut Hinca.

Sebelumnya, Prabowo mengaku menerima putusan MK. "Sesuai dengan kesepatakan yang kami buat, kami akan tetap patuh melalui jalur konstitusi kita, dan sistem perundang-undangan, maka dengan ini kami menyatakan menghormati hasil keputusan Mahkamah Konstitusi," ujar Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis 27 Juni 2019. 

Kendati menerima, Prabowo mengaku hasil keputusan tersebut mengecewakan bagi pihaknya. Akan tetapi, pihaknya telah sepakat untuk patuh pada jalur konstitusional.

Belum ada Komentar untuk "Prabowo Kumpulkan Parpol Koalisi di Rumah Kartanegara Sore Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel