Nasib Djadjang Nurdjaman di Ujung Tanduk

Gresikpost.id - Gagalnya Persebaya Surabaya meraih prestasi seperti target juara yang di patok dari Manajemen Persebaya Surabaya nampaknya berbuntut panjang pada Nasib Djadjang Nurdjaman di Ujung Tanduk

Nasib Djadjang Nurdjaman di Ujung Tanduk

Manajemen Persebaya Surabaya akan terus melakukan evaluasi terhadap performa tim di setiap pertandingan. Artinya posisi pelatih Persebaya yang ditempati Djadjang Nurdjaman belum sepenuhnya aman.

Namun, manajemen tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan. Menurut Manajer Persebaya, Chandra Wahudi, meski evaluasi pasti ada, tapi tidak selalu berujung pada pemecatan pelatih.

”Kami komunikasi terus, hasil apapun itu, entah itu uji coba atau pertandingan resmi, selalu ada catatan,” ungkap Chandra Wahyudi kepada awak media.

”Dan tim pelatih pasti memberikan jawaban kenapa hasilnya begini dan begitu. ya proses itu yang kami jalani, tidak bisa serta merta ada hasil ada action,” sambungnya.

Apalagi kompetisi Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar masih panjang, ada 31 pertandingan yang akan dihadapi. Manajemen tidak ingin tergopoh-gopoh atau panik dalam menyikapi hasil,

”Tapi yang pasti kami terukur, ini kami baru tiga pertandingan, kami evaluasinya seperti ini, kami lihat dulu hasilnya seperti apa,” tegas Chandra.

Tunggu Hasil kontra Madura United

Namun, apakah ada evaluasi kembali setelah pertandingan melawan Madura United di Piala Indonesia. Menurut Chandra, tergantung dari hasil yang diraih oleh anak asuhnya.

”Kami tunggu hasilnya seperti apa, dan kami menginginkan hasilnya lebih baik dari kemarin,” lanjutnya.

Dan Chandra menegaskan, evaluasi tidak hanya akan dilakukan terhadap pelatih kepala. Tapi seluruh elemen tim, mulai dari pemain, oficial juga ada mekanisme evaluasi.

Belum ada Komentar untuk "Nasib Djadjang Nurdjaman di Ujung Tanduk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel