Mal Pelayananan Perizinan Gresik Masih Kosong?

Gresikpost.id - Mal Pelayananan Perizinan Gresik yang seharusnya sudah bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat Gresik, nampaknya masih belum bisa menjadi kenyataan sampai saat ini.

Mal Pelayananan Perizinan Gresik

Sejak diresmikan Maret 2019 lalu, hingga kini Mal Pelayananan Perizinan (MPP) Gresik masih kosong. Penyebabnya, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB)belum melakukan asistensi.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sutrisno mengatakan, launching dan Pemanfaatan Kantor Mal Pelayanan Perizinan menunggu Asistensi dari Kemenpan RB.

“Sudah diresmikan. Kalau sudah dapat persetujuan dari Kementerian Mempan RB baru beroperasi,” kata dia.

Kantor baru itu megah berdiri di komplek kantor Bupati Gresik. Tepatnya ada di sebelah timur berdekatan dengan kantor Dinas

Sementara itu, Bupati Sambari Halim Radianto saat melakukan peninjauan meminta kondisi MPP diperbaiki lagi. Mulai dari kebersihan, keindahan dan penanaman pohon serta mensegerakan pemerataan tanah untuk parkir.

“Tanaman peneduhnya perlu ditambah. Areal parkir ini perlu dikeraskan terlebih dahulu agar tidak mudah ambles. Yang jelas harus selalu ready apabila akan dibuka,” kata dia.

Belum ada Komentar untuk "Mal Pelayananan Perizinan Gresik Masih Kosong?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel