Inilah Penantang Pajero Sport dan Fortuner, Hyundai Siap Lepas Palisade

Gresikpost.id - Moncernya penjualan Mobil Pajero Sport dan Fortuner di pasar otomotif Indonesia nampaknya membuat banyak pesaing yang ingin menggusur dominasi Pajero Sport dan Fortuner. Inilah Penantang Pajero Sport dan Fortuner, Hyundai Siap Lepas Palisade
Hyundai Palisade telah diperkenalkan di Los Angeles (LA) Auto Show 2018, California, Amerika Serikat (AS). Mobil tiga baris berkapasitas delapan kursi ini akan menjadi SUV terbesar yang pernah diproduksi pabrikan Korea Selatan itu.

Pajero Sport vs Hyundai Palisade

Dilansir dari Carscoops, Kamis (29/11/2018), desain Palisade mengambil isyarat styling dari Hyundai HDC-2 Grandmaster Concept yang terungkap pada awal tahun ini. Selain itu, ada isyarat gaya dari model Hyundai lain, antara lain lampu ramping yang sangat mirip dengan model Kona dan Santa Fe.

Hyundai Palisade berada di platform yang sama dengan Kia Telluride 2020 yang akan tampil perdana di Detroit Auto Show, pada Januari 2019. Menurut sumber, Kia kemungkinan besar akan menggunakan mesin V6 3,3 liter, bertenaga 290 hp dan torsi 252 lb-ft (341 Nm), sama seperti Sorento.

Namun, mesin yang akan menggerakkan Palisade masih sedikit misteri. Namun, banyak yang percaya dapur pacu mobil ini adalah mesin empat silinder 2.4 liter milik Santa Fe baru. Di mana mesin ini bertenaga maksimal 185 hp dan torsi 178 lb-ft (241 Nm).

Terkait keamanan, Palisade akan dilengkapi teknologi terbaru Hyundai, mencakup Blind-Sport Collision-Avoidance Assist, Lane Keeping Assist, High Beam Assist dan Forward Collision-Avoidance Assist, semua ditemukan dalam suite Smart Drive dari sistem bantuan pengemudi.

Mobil ini juga diperkirakan mengusung fitur Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist dan Smart Cruise Control dengan Stop and Go. Hyundai Palisade 2020 akan mulai dijual di AS pada musim panas mendatang.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Penantang Pajero Sport dan Fortuner, Hyundai Siap Lepas Palisade"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel