Ahmad Dhani Hadapi Vonis Hari Ini

Gresikpost.id - Ahmad Dhani yang merupakan pentolan grup band Dewa 19. Hadapi vonis hakim hari ini terkait kasus Ucapan idiot yang dikeluarkan oleh Ahmad Dhani viral di media sosial dan diduga menghina salah satu ormas.

ahmad dhani dan prabowo

Ormas yang merasa dihina dengan ucapa idiot yang dikeluarkan Ahmad Dhani. Akibatnya Dhani dilaporkan ke Polda Jawa Timur yang akhirnya membuat Dhani dijadikan tersangka dan  berlanjut hingga menjadi seorang terdakwa.

Jika kita flash back, Kasus ini bermula dengan adanya Deklarasi 2019 ganti Presiden yang di adakan di Kota Pahlawan Surabaya - Jawa Timur yang mana akan dihadiri oleh Ahmad Dhani sebagai tamu undangan tetapi gagal di selenggarakan karena ditolak oleh beberapa ormas yang ada di Surabaya.

Dhani sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pendukung Calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo-Sandi yang waktu itu merupakan calon penantang Sang petahana Ir. H, Joko Widodo

Kasus Ahmad Dhani ini banyak diliput media cetak maupun online karena Dhani merupakan artis yang cukup terkenal dikalangan anak milenial dan dewasa karena lagu-lagunya yang memang banyak di sukai





Belum ada Komentar untuk "Ahmad Dhani Hadapi Vonis Hari Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel