Viral di Medsos, Video Ifan Seventeen Digerebek Bersama CItra Monica

Gresikpost.id - Jagat sosial media dibuat heboh oleh sebuah video viral Ifan Seventeen yang merupakan vokalis grup band seventeen. Viral di Medsos, Video Ifan Seventeen Digerebek Bersama CItra Monica sontak membuat keluarga Ifan meradang.

Video Ifan Seventeen Digerebek Bersama CItra Monica

Dalam video viral yang beredar, Ifan Seventeen sedang bersama seorang wanita yang disebut-sebut bernama Citra Monica. Kecurigaan keluarga muncul seusai video Ifan Seventeen digerebek bersama cewek cantik di Apartemen viral di medsos.

Ya, kabar Ifan Seventeen digerebek saat sedang bersama seorang wanita cantik kini santer diperbincangkan. Hingga kini Ifan sendiri belum bisa dihubungi terkait kabar yang beredar.

seorang kerabat Ifan, Ferdi, menduga kalau vokalis grup band Seventeen ini sengaja dijebak. Ferdi juga membantah kabar penggerebekan tersebbut. Kendati digerebek bersama seorang wanita, Ifan kabarnya tak ditahan.

"Intinya enggak ada apa-apa. Kalau yang dikatakan gerebek artinya ditahan dong," ujar Ferdi saat ditemui kediaman Ifan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2019), seperti yang TribunStyle.com kutip dari GridPop.id.

Dalam video yang beredar, tak hanya ada Ifan dan Citra di apartemen. Seorang pria yang dikabarkan suami dari wanita tersebut juga ada bersama mereka. Keluarga Ifan pun curiga kalau suami Dylan Sahara ini memang sengaja dijebak.

Belum ada Komentar untuk "Viral di Medsos, Video Ifan Seventeen Digerebek Bersama CItra Monica"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel