Kisahnya Bikin Haru, Potret Anak Tumbuh Bersama Ayah Penyandang Down Syndrome

Gresikpost.id - Potret Anak Tumbuh Bersama Ayah Penyandang Down Syndrome menjadi kisah seorang Ayah yang merawat anaknya sedari kecil sendiri membuat apa yang dilakukannya medapat perhatian banyak kalangan. 

Seperti kisah wanita yang membagikan potret kebersamaannya dengan ayahnya yang miliki down syndrome ini. Dirinya membagikan potretnya dari kecil hingga kini. Baik foto dirinya maupun ayahnya yang miliki down syndrome tumbuh bersama.

Kisah wanita yang menerima dengan tulus anggota keluarganya yakni ayahnya yang mengidap down syndrome ini pun menjadi ramai diperbincangkan. Berikut potret anak tumbuh bersama ayah yang www.gresikpost.id lansir dari liputan6, Jumat (21/6/2019).

Potret masa kecil, dipangku oleh ayah
Kisah ini dibagikan oleh seorang netizen di media sosial Facebook pada Minggu (2/6/2019). Pengguna dengan nama Richie Anne Castillo ini menuliskan pesan ulang tahun ke-50 di Facebook yang ditujukan kepada ayahnya yang menyandang down syndrome.

Kisahnya Bikin Haru, Potret Anak Tumbuh Bersama Ayah Penyandang Down Syndrome

Unggahan ini tak butuh waktu lama untuk viral. Karena kisah ini begitu menginspirasi, dan unggahan Richie ini telah mendapat like 56 ribu, komentar 6,2 ribu dan telah dibagikan sampai 75 ribu kali.

Selain ucapkan ulang tahun ke-50 untuk ayahnya, Richie Anne Castillo juga sampaikan kisah kehidupan dirinya bersama dengan ayahnya yang miliki down syndrome. Memang tidak mudah baginya, namun dirinya dapat melalui sampai sekarang.

Memiliki ayah yang berbeda

Selain kerena kekurangan yang dimiliki ayahnya, unggahan Castillo juga mencerminkan bagaimana rasanya tumbuh dengan seorang ayah yang 'berbeda'.

Ketika dirinya masih kecil, Castillo kerap diejek oleh teman-teman sekolahnya, yang memanggilnya 'tidak normal' karena ayahnya. Pada awalnya, dia tidak tahu apa maksud dari teman-temannya.

"Sebagai seorang anak, saya tidak melihat ayah sebagai orang yang berbeda, saya melihat ayah sebagai ayah saya. Saya tidak mengerti mengapa mereka mengolok-olok saya dan menyebut saya tidak normal,".

Belum ada Komentar untuk "Kisahnya Bikin Haru, Potret Anak Tumbuh Bersama Ayah Penyandang Down Syndrome"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel