09 Game Offline Perang Android Terbaik 2019, Mana Game Favoritmu?

Gresikpost.id - Bermain game online tidak hanya di sukai oleh anak-anak saja tetapi juga orang tua. Game peperangan online memang lebih banyak pilihannya, namun bukan berarti yang offline tidak seru.

Meskipun jumlahnya lebih sedikit, keseruan game perang offline Android juga tak bisa diremehkan begitu saja.

Namun, Anda harus teliti saat men-download game perang offline di Play Store, karena tidak ada tanda yang membedakan antara game offline dan online.

Bahkan tak jarang di bagian deskripsi game Play Store pengembang seringkali tidak menjelaskan secara lengkap apakah itu game online atau offline.

Nah, agar kuota internet Anda tidak terbuang sia-sia akibat salah download game. Berikut beberapa rekomendasi game offline Android terbaik di tahun 2019 yang super seru dan tentunya cukup menantang dan menegangkan.

Into the Dead 2

Into the Dead 2

Mencekam dan menegangkan adalah suasana yang akan Anda rasakan saat memainkan game yang satu ini.

Into the Dead 2 merupakan game yang memadukan dua genre game yaitu endless running dan shooting. Game ini punya beberapa misi yang cukup seru dan memacu adrenalin.

Tugas Anda dalam memainkan game ini adalah berlari untuk keluar dari lokasi perkumpulan zombie yang menyeramkan yang berada di hutan belantara dan sekitar rumah-rumah tua.

Sesekali, Anda juga bisa menembaki zombi menggunakan senjata mematikan.

Pada saat pelarian Anda akan ditemani dengan seekor kucing Panthera yang akan membantu kamu menghabisi zombie yang menyeramkan.

Perlu ketelitian yang tinggi untuk bisa menyelesaikan semua misi yang ada di dalam game ini.

Sesekali zombie akan menghalau pelarian kamu dengan mengepakkan tangannya.

Bila Anda terjatuh dan menabrak zombi yang mencoba menghalangi langkah pelarian Anda, maka game akan berakhir dan Anda akan menjadi santapan empuk para zombi.

Game ini punya desain yang sangat bagus, efek audio yang mencekam dan suara gaungan para zombie yang kelaparan membuat siapapun yang memainkannya menjadi tertantang.

Apakah Anda berani memainkannya?

Elite Killer: SWAT

Elite Killer: SWAT

Menyelamatkan dunia dari tindakan kejahatan merupakan misi yang perlu Anda selesaikan di game ini.

Anda akan menjadi bagian dari pasukan elite khusus yang dibekali dengan beragam senjata canggih seperti granat listrik, senapan laras panjang dan senjata canggih lainnya untuk membantu melumpuhkan gerbong sindikat kejahatan di seluruh dunia.

Ada 30 jenis senjata yang bisa Anda gunakan dan 100 level permainan harus Anda lewati, tentunya dengan tingkat kesulitan dan titik tempur yang berbeda-beda.

Agar dapat memenangkan pertempuran, Anda perlu menyusun strategi dan taktik tempur yang matang.

Game bergenre FPS aksi ini punya grafik 3D yang cukup epik, Anda akan merasakan sensasi pertempuran sungguhan di medan peperangan.

Game perang besutan CanaryDroid ini telah berhasil menggaet 10 juta pengguna di Play Store dan bisa kamu mainkan secara offline maupun online.

Gunship Strike 3D

Gunship Strike 3D

Game besutan Candy Mobile ini merupakan game pertempuran helikopter yang punya desain cukup realistis.

Tugas Anda adalah meluncurkan serangan kepada para teroris yang ada di darat.

Gempuran rudal dan senjata api mesin helikopter akan meluluhlantahkan semua pemberontak yang ada di seluruh dunia.

Bermain game Gunship Strike 3D dapat membuat pemain seakan berada dalam suasana perang yang nyata.

Perlu keterampilan dan taktik yang cukup untuk mengalahkan musuh yang ada di medan pertempuran.

Untuk bisa naik ke level selanjutnya Anda perlu mengalahkan bos teroris yang punya kekuatan lebih, dari pada musuh yang lainnya.

Tidak heran jika Gunship Strike 3D menjadi salah satu game perang offline Android yang memiliki lebih dari 50 juta pemain.


Six-Guns: Gang Showdown

Six-Guns: Gang Showdown

Bisa dibilang game yang diusung oleh Gameloft ini menjadi salah game mobile yang paling konsisten dalam meluncurkan update kepada para pemainnya.

Saat pertama kali dirilis pada 2012, Six-Gun: Gang Showdown sudah banyak mengalami perubahan dan penambahan konten yang cukup beragam.

Salah satu ciri khas yang ada di game ini adalah karakter yang bergaya seperti koboi.

Untuk menyelesaikan berbagai misi kamu juga akan ditemani seekor kuda sebagai tunggangan.

Ada 40 misi dengan berbagai macam jenis tugas yang perlu kamu selesaikan diantaranya balapan kuda, menembak target, menghentikan perampok, melawan zombi, merebut benteng dan lainnya.

Di setiap misi kamu juga akan berhadapan dengan lawan supranatural yang cukup menyeramkan.

Game perang yang satu ini bisa Anda mainkan secara offline maupun online. Tertarik mencobanya ?

N.O.V.A Legacy

N.O.V.A Legacy

Gameloft memang punya banyak game peperangan yang sangat keren tak terkecuali N.O.V.A Legacy yang punya sentuhan konsep Modern Combat.

Di dalam game ini Anda akan menjadi Kal Wardin, ia merupakan karakter robot yang ditugaskan untuk melindungi manusia dari para alien jahat.

Game perang untuk android ini bisa Anda mainkan secara offline maupun online.

Jika online Anda akan melawan 8 pemain lain dan saling tembak menembak.

Ada tiga mode yang tersedia di game N.O.V.A Legacy yaitu Story Mode dengan misi mengungkap kebenaran alien penyerang hingga 19 level permainan.

Mode Shadow bertempur dengan pasukan Ops alien dalam waktu terbatas dan cukup menantang, dan Mode Special Ops dengan misi meluncurkan serangan critical pada formasi alien yang unik.

Tidak heran jika game ini telah di unduh oleh 10 juta pengguna di Play Store dan mendapatkan rating maupun komentar yang sangat baik, karena memang selain ukurannya yang cukup kecil hanya 35MB, game ini dijamin sangat seru.

Squad Strike 3

Squad Strike 3

Game yang dipersembahkan oleh Value ini merupakan game peperangan yang bisa Anda mainkan secara online bersama pemain lain yang ada di seluruh dunia maupun offline melawan robot.

Dalam mode offline ada 10 level yang harus Anda selesaikan, tentunya semakin tinggi level yang kamu mainkan akan semakin sulit musuh untuk dikalahkan.

Yang terpenting dalam game ini, Anda perlu menghafal daerah pertempuran agar kamu bisa menyerang dan menyelamatkan diri dengan mudah.

Pastikan Anda juga berada dalam di posisi yang strategis saat menyerang musuh.

Gun Shot Fire War

Gun Shot Fire War

Dalam game besutan LuGame ini Anda akan berperan sebagai pasukan elite untuk membunuh teroris bersenjata lengkap.

Persediaan senjata yang ada di game Gun Shot Fire War sangatlah lengkap, Anda akan menemukan senjata-senjata yang biasa digunakan di dalam game peperangan seperti AK47, M4A1, AWP dan yang lainnya.

Tersedia dua mode permainan yang bisa Anda mainkan yaitu mode waktu terbatas dengan misi menghancurkan musuh dalam waktu yang telah ditentukan dan mode penyandraan dengan misi menyelamatkan sandra yang dikendalikan oleh musuh.

Grafik yang tersaji dalam game ini cukup realistis, belum lagi efek suara ledakan bom dan rentetan senjata yang menggelegar membuat suasana medan perang menjadi mencekam.

Setiap kali Anda berhasil membunuh teroris, kamu akan mendapatkan hadiah berupa poin yang bisa digunakan untuk membeli senjata yang lebih mematikan dan alat tempur lainnya.

Frontline Commando: WW2

Frontline Commando: WW2

Hampir sama seperti Brother in Arms 3, Fronline Commando: WW2 juga mengusung tema perang dunia II.

Di dalam game ini Anda akan terlibat dalam aksi pertempuran yang cukup menegangkan dengan diselingi dengan variasi permainan yang cukup menarik.

Seperti aksi penembakan menggunakan sniper hingga menyerbu musuh menggunakan snapan mesin canggih.

Alur cerita game ini sangat erat kaitannya dengan sejarah perang dunia II, seperti pertempuran yang pecah di Belgia dan di daerah lainnya.

Game perang offline Android yang diusung oleh Glu ini memiliki keunggulan dalam kualitas grafis.

Pasalnya setiap detail lingkungan yang ada di dalam permainan ini cukup diperhatikan.

Tidak hanya itu saja, fitur sniper kill cam juga bisa Anda rasakan di game ini.

Setiap kali Anda melesatkan tembakan menggunakan sniper, kamera di dalam game akan mengikuti peluru yang melesat hingga mengenai musuh.

Meskipun fitur ini bukan lagi hal yang baru dalam game peperangan, namun dengan adanya fitur ini tentunya akan menambah pengalaman menembak menjadi lebih seru.

1941 Frozen Front

1941 Frozen Front

Seberapa jago Anda menyusun strategi dan taktik perang? buktikan melalui game 1941 Frozen Front. Perlu strategi yang matang untuk bisa mengalahkan musuh di medan pertempuran.

Game yang di usung oleh HandyGame ini bertemakan tentang perang dunia ke dua namun disajikan dengan konsep yang lebih sederhana.

Cara memainkannya cukup memindahkan pasukan ke bidak-bidak yang ada di dalam game, kurang lebih hampir sama seperti catur.

Ada beberapa misi yang perlu Anda selesaikan, diantaranya bertempur, menyerang markas musuh, menempatkan pasukan di area tertentu, melindungi markas dari serangan musuh dan lainnya.

Belum ada Komentar untuk "09 Game Offline Perang Android Terbaik 2019, Mana Game Favoritmu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel